Yuk Hadiri Ngaji Bisnis “Cara Mudah Bisnis Online” di kantor Tokopedia

Tempat PKL di Jakarta Barat, Tempat PKL Jurusan Multimedia, Tempat PKL Anak TKJ, Tempat PKL Anak SMK Jurusan Akuntansi, Tempat PKL Teknik Informatika, Tempat PKL SMK di Jakarta Barat, Tempat PKL SMK Jurusan Multimedia,
header niko 728 x 90
kosagon ngaji bisnis

Tempat Belajar Bisnis Online Untuk Pemula

Siapa bilang untuk bisa terjun ke dunia digital / internet marketing / bisnis online seseorang harus memiliki latar belakang pendidikan IT atau Tekhnik Komputer ?

Setidaknya pemahaman itulah yang banyak berkembang ditengah masyarakat kita saat ini, bahwa untuk bisa mendapatkan dan menghasilkan uang dari internet itu kudu kuliah dulu dibidang IT.

Baca : Belajar Internet Marketing dan Bisnis Online Bersama Bang Zar

Padahal kalau kita mau sedikit belajar dengan sungguh-sungguh tentang dunia internet (marketing) dan bisnis berbasis online, maka pemahaman yang menghambat langkah tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Siapapun Bisa Belajar Internet Marketing dan Punya Bisnis Online Sendiri

Hal itu telah dibuktikan oleh dua pembicara pada acara #NgajiBisnis yang akan diadakan oleh TOKOPEDIA dan KOSAGON pada pekan pertama bulan November 2015 nanti.

Mereka berdua sedikitpun tidak memiliki pendidikan formal berlatar belakang IT. Malah keduanya sama-sama berlatar belakang pesantren dan melanjutkan kuliah dengan “aroma” yang sama dengan dunia sarungan tersebut.

Nur Juli Zar atau biasa dipanggil Bang Zar, sedikitpun nggak pernah belajar tentang dunia informatika, saking gapteknya dia dengan hal-hal berbau komputer termasuk aplikasi windows office, tugas kuliahnya dulupun diketikan oleh temannya. Namun sekarang, dengan sedikit pengetahuan tentang Internet Marketing khususnya social media, sosok yang menghabiskan masa kecilnya di Manna – Bengkulu Selatan ini bisa mewujudkan mimpinya untuk dapat membantu dan ikut menyantuni banyak anak yatim dan doeafa. Termasuk beberapa usaha yang dijalankanpun berbasis internet/online.

Begitu juga dengan Elvan Syaputra, hampir setengah umur putra Bengkulu ini dihabiskan di pesantren Darussalam – Gontor Ponorogo dan kuliah S2 Ekonomi Islam di Malaysia. Justru utak – atik nya tentang dunia IT dimulai saat dipesantren, padahal sedikitpun disana tidak ada pelajaran tentang IT. Kini dia memiliki dan menjalankan beberapa usaha berbasis IT dan Online, termasuk usaha jasa pembuatan website dan toko online profesional di Jakarta. Tidak sedikit personal maupun perusahaan yang mempercayakan pengerjaan website mereka kepada perusahaannya.

Naaahh… atas dasar itulah TOKOPEDIA sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia dan KOSAGON mengadakan kegiatan “Ngaji Bisnis” dengan Tema :

Discover E-Commerce Opportunities | Siapapun Bisa Berbisnis Online

Pembicara :

  • Bang Zar [Praktisi Social Media Marketing & Sociopreneur
  • Elvan Syaputra [Pegiat IT Multimedia & Website Developer]
  • Tim dari TOKOPEDIA

Waktu & Tempat :
Sabtu 7 November 2015 | Jam 10.00 wib – Selesai
Di kantor TOKOPEDIA lantai 2, Wisma 77 Tower 2 | Jl. Letjen. S. Parman kav 77 Slipi – Palemerah – Jakarta Barat

Investasi :
Rp. 50.000,- /orang

Diharapkan :
Membawa gadget/laptop + modem

Cara Mendaftar :
Pendaftaran via SMS/WA dengan Format “#NgajiBisnis/NamaLengkap/Domisili” kirim ke Aziz 0855-1100-377

*****
Ngaji Bisnis merupakan kegiatan rutin bulanan dari KOSAGON [Koperasi Alumni Gontor] yang kali ini menggandeng TOKOPEDIA dalam penyelenggaraannya. Untuk itu bagi siapapun yang ingin rutin mengikuti kegiatan ini bisa menghubungi Aziz pada nomer kontak diatas.

Baca : KOSAGON fasilitasi Pertemuan Pengusaha Muslim China dengan UMKM Indonesia

kantor 2 300 x 250 lelah di kantor ??? 300 widget kanan

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


BANNER FREE MEMBER
Tips Bisnis Online & Internet Marketing GRATIS via PIN:2AEDE6B7 & WA:089602822094Join FREEmember